Indramayu


Cirebon


Subang


Home » , » Makan Di Plaza Yogya Pamanukan, Bikin Kesal

Makan Di Plaza Yogya Pamanukan, Bikin Kesal

SUBANG - Para penikmat makanan kuliner yang berada dikawasan utara Subang hendaknya berhati-hati ketika mau mencoba menu jajanan di Plaza Yogya Pamanukan, pasalnya manajemen pelayanan di plaza terbesar di kawasan Pamanukan tersebut kerap membuat pengunjungnya kesal dan jengkel.

Seperti diceritakan oleh salah seorang pengunjung yang bernama Andi (32), warga yang tinggal di kawasan Pamanukan tersebut mengaku merasa kesal jika mengajak keluarga menikmati makanan dilantai atas Plaza tersebut.

Karena menurut Andi, manajemen pelayananya tidak begitu profesional dan tidak memanjakan para pengunjung. Dikatakan oleh Andi, puncak kekesalannya tersebut terjadi ketika itu ia bersama keluarganya hendak makan di area jajanan dilantai atas Plaza Yogya Pamanukan.

Ketika hendak pesan makanan, ia harus mencari Kasa (tempat pembayaran-red) yang jaraknya sedikit jauh dari tempat makanya. Lalu setelah selesai membayar baru ia bisa dilayani oleh penyaji makanan.

Dan setelah menu makanan tersaji, bukan pengunjung dibuat santai dan nyaman, ketus Andi lagi. Karena pada saat kita sedang asyik makan dan ingin minum, ternyata air minum tidak juga disediakan oleh tempat penyaji makanan tersebut, malah ketika minta minum, disuruh membeli sendiri dan membayar di tempat Kasa.

“ Betul-betul semprul tuh pelayanan di area makan Plaza Yogya Pamanukan, masa pada saat sedang makan dan pengen minum, harus bolak-balik ke Kasa pembayaran, “ kesalnya. Harusnya tempat penyaji makanan itu harus tanggap dong untuk menyediakan minuman, bukan malah kita diombang-ambingkan disuruh kesana kemari, hardik Andi lagi.

Panturapos yang mencoba mengkonfirmasi tentang keluhan pengunjung kepada petugas Kasa, dan dijawab oleh petugas tersebut, “ saya mah hanya bawahan kang, segala aturan itu sudah diatur oleh pihak manajemen Plaza Yogya “, katanya. (ST)

0 komentar:

Post a Comment