Indramayu


Cirebon


Subang


Home » , » Lagi, Perindo Jabar Sebarkan Ambulans Gratis

Lagi, Perindo Jabar Sebarkan Ambulans Gratis

INDRAMAYU - DPW Partai Perindo Jawa Barat kembali membagikan ambulans gratis kepada delapan DPD Partai Perindo kabupaten/kota. Itu merupakan pembagian tahap ketiga yang dilakukan Partai Perindo.

Penyerahan ambulans diserahkan di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Barat, Jalan Cipaganti, Kota Bandung, Sabtu (20/8/2016).

“Dari 27 DPD, total ambulans yang sudah dibagikan ada 16 unit. Insya Allah ke depan akan ada pembagian lagi. Sehingga satu DPD akan menerima masing-masing satu ambulans,” kata Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Ade Wardhana.

Ia menegaskan, ambulans itu bisa digunakan secara gratis oleh masyarakat. Mereka yang membutuhkan ambulans tinggal menghubungi Kantor Partai Perindo terdekat agar bisa menggunakannya baik untuk membawa orang sakit maupun membawa jenazah.

“Yang bisa menggunakan ambulans ini tidak sebatas kader atau pengurus. Masyarakat umum bisa menggunakannya. Bagi masyarakat yang ingin menggunakannya tinggal menghubungi hotline sms atau telepon di masing-masing daerah,” jelasnya.

Ade mengatakan, pembagian ambulans itu sebagai wujud komitmen Perindo terhadap masyarakat. Perindo bertujuan membantu masyarakat, salah satunya meringankan mereka yang membutuhkan ambulans.

“Kita ingin betul-betul hadir di tengah masyarakat, membantu dan meringankan masyarakat. Selama ini kita tahu biaya ambulans tinggi. Makanya sekarang Perindo membantu masyarakat, gratis, tidak dipungut biaya apapun,” pungkas Ade.

Pada kesempatan itu, DPD Kabupaten Indramayu termasuk salah satu DPD yang mendapatkan bantuan ambulans, dikatakan oleh Ketua DPD Perindo Kabupaten Indramayu  H. Rudin, bahwa ambulans ini nantinya akan digunakan untuk kepentingan seluruh masyarakat Indramayu. (Sumber Okezone)

loading...

1 komentar:

  1. butuh dana cuma bermodal 15.000 mari gabung di poker terpercaya hanya di ion_QQ,pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete