Indramayu


Cirebon


Subang


Home » , » Komplotan Curanmor Makin Nekad Dan Berani

Komplotan Curanmor Makin Nekad Dan Berani

INDRAMAYU - Kenyaman dan ketentraman warga masyarakat Indramayu saat ini betul-betul sedang diuji, betapa tidak hampir sepanjang hari diwilayah hukum  Indramayu terjadi pencurian kendaraan bermotor roda dua, bahkan aksi mereka terbilang semakin nekad dan berani dengan melakukan aksinya diwaktu siang hari dan dalam keadaan ramai.

Seperti yang dialami oleh Sukron (22), warga masyarakat Desa Kertanegara, Kecamatan Haurgeulis, sepeda motornya raib digasak komplotan curanmor diwaktu siang hari, Sukron yang juga berprofesi sebagai Perangkat Desa ini kehilangan kendaraanya ketika sepeda motornya sedang diparkir didepan rumahnya.

Baru saja beberapa menit ia masuk kedalam rumah, komplotan curanmor yang berjumlah sekitar dua orang langsung membawa kabur sepeda motor milik Sukron, padahal pada saat itu suasana nya sangat ramai dan banyak orang lalu lalang didepan rumah Sukron.

Kepada awak Panturapos, Sukron mengatakan jika ia samasekali tidak mengira sepeda motornya akan raib digondol pencuri, pasalnya saat itu waktunya siang hari dan didepan rumahnya banyak lalu lalang orang dan kendaraan, terlebih saat itu orang-orang sudah mulai pada berangkat ke masjid untuk menunaikan shalat jum’at, yang kebetulan rumahnya tepat berada di depan Masjid, ucap Sukron.


Ia pun berharap kepada pihak aparat Kepolisian untuk betul-betul meningkatkan patroli dan kewaspadaanya, agar kejadian curanmor di wilayah Kecamatan Haurgeulis bisa ditekan seminim mungkin dengan cara mengungkap dan menggulung para komplotan curanmor yang sudah sangat merugikan masyarakat tersebut. (ST)

1 komentar:

  1. b0la, c4sin0, CMDbet, tangkas, sabung 4yam, dll hanya di F4NS B3TT1N9, yukk buruan.. :)

    ReplyDelete