Kata Polda, Senin Anggota Dewan Pelaku Judi “Masuk” Lagi

CIREBON – Setelah puas menghirup udara bebas selama 20 hari pada Minggu (14/8) hari ini, empat anggota DPRD Kabupaten Cirebon yang menyandang status tersangka kasus perjudian, dipastikan akan menghuni kembali sel Mapolda Jabar, Senin (15/8) besok. Penegasan itu disampaikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungiRadar, kemarin.

Menurutnya, dengan berakhirnya masa tahanan kota, otomatis empat tersangka tersebut akan kembali dimasukan ke dalam sel tahanan untuk  menjalani proses hukum yang tengah berjalan. “Senin kita masukan lagi,” ujarnya.

Dijelaskan Yusri, dengan berakhirnya masa tahanan kota tersebut, empat tersangka tersebut wajib datang menghadap kembali ke Polda Jabar dan menjalani tahanan di rumah tahanan Polda Jabar. “Kalau tidak datang ya akan dijemput paksa,” imbuhnya.

Saat disinggung mengenai progres pemberkasan yang dilakukan penyidik, Yusri enggan menyampaikan terlalu detail karena hal tersebut berkaitan dengan materi penyidikan. “Itu belum bisa kita sampaikan. Tapi yang pasti secepatnya, setelah rampung segera kita limpahkan,” tuturnya.

Keseriusan penyidik menurut Yusri, dibuktikan dengan saat awal proses penyidikan, pihaknya sudah mengirim surat perintah dimulainya penyidikan (SPDP) ke Kejaksaan. “Itu salah satu bukti kita tidak main-main, prosesnya tetap berjalan,” paparnya. (Sumber Radar Cirebon)


loading...

#Tags

Blogger
Disqus

2 comments

b0la, c4sin0, CMDbet, tangkas, sabung 4yam, dll hanya di F4NS B3TT1N9, yukk buruan.. :)

Balas

Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

Balas