Indramayu


Cirebon


Subang


Home » » Jalan Provinsi Di Hotmix, Warga Gantar Sambut Gembira

Jalan Provinsi Di Hotmix, Warga Gantar Sambut Gembira

INDRAMAYU - Pasca pembangunan insfratruktur jalan milik provinsi di wilayah Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu tahun lalu. Kini, Dinas Bina Marga Kabupaten Indramayu tengah melaksanakan penambalan jalan berupa pengaspalan sepanjang kurang lebih tiga kilo meter, perbaikan jalan dengan pengaspalan,  terus dikebut oleh Dinas Bina Marga.

Menurut H. Badrawi, pelaksana lapangan kepada Wartawan Panturapos mengatakan. Pengerjaan pengaspalan jalan trans provinsi sudah sekitar tiga hari pengerjaannya dilaksanakan. Pihaknya akan terus melaksanakan pengaspalanö sesuai target yang sudah ditentukan.

" Sudah tiga hari pengaspalan jalan provinsi diwilayah Kecamatan Gantar ini kami laksanakan. Insya Allah, semuanya akan sesuai jadwal yang telah di tentukan " Jelas H. Badrawi, pelaksana lapangan kepada Pantura pos, Minggu (28/8).

Jalan Provinsi Trans Gantar
Sementara dari masyarakat setempat menyambut baik upaya pengaspalan yang dilaksanakan Dinas Bina Marga Kabupaten Indramayu. 
Menurut masyarakat, pengaspalan jalan trans provinsi tersebut, sebagai bentuk perhatian dari Pemkab dan Dinas terkait.

" Kami atas nama warga Desa Sanca, mengapresiasi positif atas upaya yang dilakukan Pemkab Indramayu berserta Dinas Bina Marga serta H. Badrawi selaku pelaksana lapangan.

Tak lupa juga kami sampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Bupati Hj. Anna Sophana, yang telah membuktikan janjinya untuk memperbaiki Insfratruktur jalan di desa Sanca ini  " Ucap Enjuh, warga setempat.

Senada disampaikan Ato, salah seorang pengendara motor. Menurut Ato, sudah hampir satu tahun pasca di bangunnya jalan provinsi tersebut, warga merasakan kenyamanan dalam berkendaran.

" Sekarang mah jalan provinsi di desa sanca ini sudah nyaman untuk di lalui.
Kalau dulu, kerusakan jalan ini bikin perut sakit " ungkap dia.


Pantauan Panturapos, pengasapalan jalan provinsi tersebut masih terus di kebut pelaksanaannya. H. Badrawi berharap, hasil pengerjaan yang ia lakukan, bisa di rasakan oleh semua warga yang melintas. (Mansur kurdi/Suwarto).

1 komentar:

  1. ayo menang kan ratusan juta rupiah di ion-QQ| tunggu apa lagi gan , segera daftar kan diri anda di Ionqq|pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete