Indramayu


Cirebon


Subang


Home » » Gadis Lugu, Disukai Makhluk Ghaib Buto Sengkala

Gadis Lugu, Disukai Makhluk Ghaib Buto Sengkala

INDRAMAYU - Warti merupakan sosok gadis lugu yang tinggal diwilayah Desa terpencil di Indramayu, sejak masih kecil ia terkenal anak yang pendiam dan pemalu, karena hal tersebutlah terkadang ia sering duduk melamun dan menyendiri di depan rumahnya.

Entah mungkin karena sering melamun atau menyendiri, menyebabkan Warti mendapat perhatian dari sosok makhluk halus. Ceritanya ketika sewaktu kecil, sehabis pulang mengaji, warti melihat sosok penampakan makhluk berwujud tinggi besar hitam dengan disekujur tubuhnya dipenuhi dengan bulu, tapi wajahnya mirip seperti kera, ketika melihat sosok penampakan tersebut Warti merasa aneh, dalam pikiranya dia menduga-duga itu sosok manusia atau bukan.

Pada awalnya kehidupan warti seperti biasa-biasa saja, seperti tidak terjadi sesuatu, keganjilan pada diri warti muncul setelah ia mulai menginjak rumah tangga. Ketika ia melangsungkan pernikahanya dengan suami yang pertama, tiba-tiba suaminya meninggal dunia tanpa sebab penyakit yang jelas.

Begitu pula ketika ia melangsungkanpernikahanya dnegan suami yang kedua, sang suami meninggal dengan cara menderita sakit selama bertahun-tahun dan anehnya sakit yang diderita oleh suami keduanya tersebut tidak bisa terdeteksi oleh Dokter.

Pernah saudaranya menanyakan kepada orang pintar perihal nasib yang menimpa diri warti, dijelaskan oleh orang pintar tersebut bahwa setelah nanti suaminya sudah  tewas sebanyak 7 kali, barulah suami yang ke 8 akan berjalan normal seperti biasa kata orang pintar tersebut.

Jadi intinya setelah warti menikah tujuh kali dan ketujuh suaminya sudah tewas, barulah warti terbebas dari cengkraman ghaib buto sengkala.

Singkat cerita, waktu itu tepat malam jum’at kliwon, kami dari Panturapos dan tim Jejak Mistery Indramayu mendatangi kediaman warti ditepi sebuah sungai Ciwidara. Ketika kami memasuki rumah warti, aura mistis berhawa panas langsung menyergap kedatangan kami. Dengan beberapa sanak keluarga warti kami ngobrol-ngobrol dulu sambil menikmati segelas kopi dan sebatang rokok.

Setelah itu tanpa pikir panjang, kami langsung menerapi warti yang semenjak semula mimik wajahnya seperti orang yang tidak suka dengan kehadiran kami. Sejurus kemudian dengan kekuatan yang kami miliki, kami kerahkan seluruh kekuatan untuk mengusir makhluk ghaib yang bersemayam ditubuh warti.

Secara astral sosok ghaib tersebut beretampang seperti buto sengkala dimana perwujudanya wajahnya seperti kera, dengan bulunya yang panjang dan lebat disekijur tubahnya dan sosoknya tinggi besar hampir setinggi rumah warti.

Ketika kami coba mendorong keluar sosok ghaib tersebut dari tubuh warti, terlihat warti seperti orang yang kesurupan, suaranya menggeram dan mimik wajahnya persis seperti kera. Beberapa saat lamanya warti seperti menirukan seekor kera, namun dengan kekuatan maksimal kami mencoba mengusir makhluk tersebut dan memutuskan ikatan ghaib yang terjadi antara Buto Sengkala dan warti.

Walalupun diawal ada perlawanan dari Buto Sengkala, namun akhirnya karena merasa panas, sosok ghaib buto sengkala tersebut mau keluar dari tubuh warti, beserta dengan bala tentaranya. Setelah itu warti kembali siuman, dan ketika kami bertanya merasakan apa, dia tidak ingat apa-apa.


Cuma ketika sedang terjadi proses penyembuhan, dia seperti melihat sebuah kaki besar yang dipenuhi dengan bulu. Itulah proses penyembuhan ibu warti yang disenangi atau dsukai oleh makhluk ghaib buto sengkolo, mudah-mudahan warti bisa sembuh total dan bagi calon suaminya kelak akan selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT. (ST)

1 komentar:

  1. ayo menang kan ratusan juta rupiah di ion-QQ| tunggu apa lagi gan , segera daftar kan diri anda di Ionqq|pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete