Indramayu


Cirebon


Subang


Home » , » Film Baridin Ratminah Segera Kembali Diputar di Bioskop Cirebon

Film Baridin Ratminah Segera Kembali Diputar di Bioskop Cirebon

CIREBON – Ada kabar baik bagi masyarakat Cirebon yang belum sempat menonton pemutaran film legenda Baridin Ratminah. Dalam waktu dekat, film Baridin Ratminah kembali diputar di CGV Blitz, Grage City Mall.

Seperti yang disampaikan produser film Baridin Ratminah, Dian Susanti. Menurutnya, CGV Blitz meminta film Baridin Ratminah kembali ditayangkan.

Hal itu karena melihat animo masyarakat Cirebon yang antusias dengan pemutaran film Baridin Ratminah. Bahkan, tidak sedikit masyarakat Cirebon yang belum menonton penasaran film Baridin Ratminah kembali diputar di bioskop.

“Kami memang mendapatkan undangan dari CGV Blitz untuk membuat kontrak pemutaran film Baridin Ratminah. Kontrak dengan CGV Blitz menunggu teman budayawan atau manajer,” ujar wanita yang juga pemeran Mbok Wangsih itu.

Karena itu untuk pemutaran ke depan, CGV Blitz dengan manajemen film Baridin Ratminah akan membuat kontrak. “Kami juga meminta untuk memperjelas kontraknya. Karena CGV Blitz yang meminta maka kontraknya pun pasti sudah jelas,” katanya.

Sebelumnya, film Baridn Ratminah hanya diputar sehari, Kamis (25/8) di CGV Blitz Grage City Mall. Menurut Dian, karena yang meminta bukan Blitz, melainkan manajemen film Baridin Ratminah.

Dian menambahkan, banyak apresiator yang sudah menonton mempertanyakan ending film Baridin Ratminah. Dalam film tersebut memang endingnya belum semuanya selesai dan belum jelas.

“Karena setelah ini kami membuat film lanjutannya. Yang mana, menceritakan tentang pasca Ratminah yang sudah dikemat Baridin,” imbuhnya. (Sumber Radar Cirebon)

loading...

1 komentar:


  1. yang butuh dana dengan modal 15.000 add pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete