Indramayu


Cirebon


Subang


Home » , » Jessica Dijadikan Nama Kedai Kopi di Cirebon

Jessica Dijadikan Nama Kedai Kopi di Cirebon

CIREBON (PP) – Siapa yang tak mengetahui kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan tersangka Jessica Kumala Wongso yang memberi minum kopi Vietnam mengandung sianida, sepertinya kasus itu menyebdot perhatian masyarakat Indoensia bahkan dunia. Momen ituah yang dijadikan peluang usaha bagi Khairul Ummam.

Pria kelahiran Cirebon, 18 September 1991, yang berkeinginan menjadi pengusaha. Ia tak canggung membuka kedai kopi dengan menamakan Kopi Jessica, di jalan pasar Minggu Kramat, Desa Panongan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon.

Ia memilih berjualan di tempat tersebut, karena ingin meramaikan tempat yang sepi, baginya kalau di kota sudah biasa dan sudah banyak kedai kopi, tapi untuk di desa-desa sangat jarang. Jadi dengan dibukanya kedai kopi tersebut, desa menjadi ramai dan tidak sepi seperti sebelumnya.

Ia buka mulai pukul 18.00-02.00 WIB. Karena dipagi hari ia isi untuk kerja di salahsatu perusahaan yang ada di Cirebon. “Kan lagi booming tuh berita Jessica, nah ketika orang lewat terus baca kedai kopi ini, orang akan pensaran kan dan pasti ingin mencobanya seperti apa rasanya. Dan ingin merubah juga merubah mindset orang, bahwa kopi yang dijual disini tidak mematikan tapi membuat santai, dan Rileks setelah minumnya,” jelasnya.

Dikatakan Ummam, usaha ini ia dirikan dari uangnya sendiri dan dia berniat ke depannya ingin terus fokus mengembangkan usahanya yang dibuka mulai, Sabtu 26 Maret 2016 kemarin. Ia berkeinginan tempatnya tersebut akan terus diperbaiki, sehingga memberi kenyamanan pada pengunjung, meski sekarang masih seserhana.

“Saya membuka usahanya dengan satu motto hidup Sekecil-kecil usaha, tapi tetap kita adalah owner. Dan mudah-mudahan bisa menginspirasi yang lain, sebenarnya kita bisa jadi pengusaha, asal ada kemauan yaqin dan ikhtiar dan jangan putus asa,” tuturnya kepada CT, Minggu (27/03).

Kopi yang dijual Ummam memiliki khas sendiri, dengan biji kopi yang didatangkan dari Lampung sehingga menjadikan rasanya berbeda dengan kopi lainnya. Satu cangkir kopi ia patok harga hanya Rp. 3.000 rupiah. Dan untuk mengetahui tempatnya tersebut ia publikasikan dengan media sosial, dan teman-temannya.

“Cara penyajiannya kopi langsung direbus, sehingga nilai kematangan dan rasanya beda lebih gurih,” jelasnya. (Sumber Cirebontrust)


3 komentar:

  1. ion_qq game online poker terbaik pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. Ayo daftarkan diri Anda di F*a*n*s*B*E*T*I*N*G :)
    pin bbm 5-E-E-8-0-A-F-E

    ReplyDelete
  3. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete