Indramayu


Cirebon


Subang


Home » , » Mantan Kuwu Haurgeulis dan Gantar Siap Menangkan Pasangan TORA

Mantan Kuwu Haurgeulis dan Gantar Siap Menangkan Pasangan TORA

Indramayu (PP) - Dukungan berbagai elemen masyarakat untuk kemenangan pasangan no urut dua atau pasangan TORA ( Toto – Rasta ) dalam Pilkada Indramayu 2015 terus mengalir. Kini giliran para mantan Kuwu (Kepala Desa) dari Kecamatan Haurgeulis dan Gantar yang menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan TORA, kesepakatan tersebut dinyatakan para mantan Kuwu pada acara silaturahmi dengan calaon Wakil Bupati H. Rasta Wiguna di Haurgeulis. 
 
Dalam kesempatan tersebut, para mantan Kuwu didua Kecamatan berharap bahwa pada suksesi kepemimpinan tahun 2015 ini harus ada perubahan karena sebagian besar masyarakat Indramayu sebetulnya sudah sangat jenuh dengan kepemimpinan sekarang yang hanya dikuasai oleh keluarga itu-itu saja, “ saya berharap tahun 2015 ini ada perubahan kepemimpinan yang baru “, tegas Jenuri yang merupakan mantan Kuwu Desa Wanakaya, untuk itu dia bersama rekan-rekan Kuwu yang lainya yang ada di dua Kecamatan, siap untuk mendukung dan memenangkan pasangan TORA.

Dikatakan pula oleh mantan Kuwu lainya, Api Karpi yang merupakan mantan Kuwu Desa Mekarjaya dan juga merupakan mantan calon Bupati Indramayu 2010, menurut Api Karpi selama ini nasib para mantan Kuwu selalu diabaikan oleh Pemerintah Daerah atau dalam hal ini oleh Bupati, maka dari itu ia berharap kalau nanti pasangan TORA memenangkan dalam Pilkada Indramayu, nasib mantan Kuwu ini mohon diperhatikan, tegasnya. “ Kami ini ibaratnya jangan seperti habis manis, sepah dibuang, waktu masih menjabat kami ini selalu ditekan untuk menyukseskan program pemerintah tapi setelah paripurna kami tidak dianggap apa-apa, bahkan seperti sampah”,, ujarnya.

Sedangkan H. Rasta Wiguna dalam kesempatan silaturahmi tersebut mengungkapkan, bahwa jika dirinya nanti terpilih menjadi Wakil Bupati Indramayu 2015 – 2020, ia tidak berjanji tapi akan membuktikan dengan tindakan bahwa jasa para mantan Kuwu harus mendapat pengharagaan dari Pemerintah Daerah, untuk itu setelah nanti terpilih ia akan melibatkan tenaga dan pemikiran para mantan Kuwu untuk bersama-sama membangun Indramayu yang lebih baik lagi.

Dukungan memberikan penghargaan bagi para mantan Kuwu juga ditegaskan oleh salah seorang anggota DPRD Indramayu dari Fraksi PDIP yaitu H. Enting. Mendengar keluhan dari para mantan Kuwu dirinya merasa sedih dan prihatin, sebagai seorang yang juga berlatang belakang mantan Kuwu, dirinya akan memperjuangkan dan menyuarakan aspirasi dan keinginan mantan Kuwu. “ Kedepan nasib para mantan Kuwu harus diperhatikan dan diberdayakan dengan memberikan program-program pemerintah yang dapat dilakukan para mantan Kuwu, pungkasnya. (SST)

loading...

3 komentar:


  1. yang butuh dana dengan modal 15.000 add pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. Ayo daftarkan diri Anda di F*a*n*s*B*E*T*I*N*G :)
    pin bbm 5-E-E-8-0-A-F-E

    ReplyDelete
  3. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete