Kepala Rutan Serang: Tidak Ada Perlakuan Khusus Untuk Wawan

Serang - Suami Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan selama 4 bulan dipindahkan dari Lapas Sukamiskin, Bandung ke Rutan kelas II Serang, Banten sejak 22 September lalu. Kepindahan Wawan atas permintaan Kejaksaan Agung.

Kepala Rutan Kelas II Serang Prihartati membenarkan informasi tersebut. Wawan kini sudah menghuni salah satu ruangan khusus terpidana korupsi.

"Kita terima hari Selasa lalu, sebelum Idul Adha, jam 2 siang. Saat ini Wawan ditempatkan di kamar nomor 14, isinya ada 14 warga binaan. Kami tempatkan bersama terpidana korupsi lainnya," ungkapnya, Minggu (27/9/2015).

Prihartati juga menegaskan bahwa Wawan tidak akan mendapat perlakuan khusus selama berada di Rutan Serang. "Tidak ada perlakuan khusus atau istimewa kepada Wawan selama menghuni di sini," tegasnya.

Menurut Prihartati, Wawan bukan dipindahkan melainkan dititipkan agar mempermudah jalannya proses persidangan yang membelitnya dalam kasus Korupsi pengadaan Alkes yang sudah menjerat sejumlah pejabat di Pemkot Tangsel dan pihak swasta.

"Ini hanya sementara, selama menjalani sidang saja. Tugas saya hanya menerima titipan. Itu saja," tukasnya.
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post