Indramayu


Cirebon


Subang


Home » » JK: Pergeseran di Tubuh Kepolisian Hal yang Wajar

JK: Pergeseran di Tubuh Kepolisian Hal yang Wajar

Jakarta - Isu tentang pencopotan Kabareskrim Komjen Budi Waseso (Buwas) semakin kencang berhembus. Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menyebut tidak ada pencopotan Buwas, namun pergeseran di tubuh kepolisian hal yang lumrah.

"Ya kan gitu kan, biasa kan. Hal yang wajar kan. Saya punya eselon 1 dipindah. Menteri juga pindah-pindah biasa saja," ujar JK di kantor wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (3/9/2015).


JK menegaskan 'nasib' Buwas berada di tangan Kapolri Jenderal Badroddin Haiti. Namun JK menilai setiap pergeseran yang terjadi adalah bagian dari ritme kerja setiap lembaga, termasuk kepolisian.

"Internal kapolri selalu terjadi tiap waktu, sejak rutin tiap waktu, jangan dianggap pengganti sebagai hal yang menggemparkan. itu selalu rutin itu. sama juga kalian (wartawan) digeser, hari ini di sini, besok ke sana," ucapnya.

Di internal Kepolisian, pergeseran seorang perwira untuk melanjutkan karir. "Kan orang perlu karir lebih baik. Nah Kombes ini besok pindah ke mana, biasa kan," kata JK.

2 komentar:

  1. yang butuh dana dengan modal 15.000 add pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    ReplyDelete