Indramayu


Cirebon


Subang


Home » , » Masyarakat Indramayu Barat Siap Dukung Toto

Masyarakat Indramayu Barat Siap Dukung Toto


Indramayu (PP) - Walau pelaksanaan Pilkada serentak masih lama waktunya, namun salah satu calon Bupati Indramayu Toto Sucartono tidak mau menyia-nyiakan waktunya untuk melakukan sosialisasi dan silaturahmi turun kemasyarakat. Bertempat di rumah kediaman Mantan Kuwu Desa Sukajati, Aman Daniar, Toto bertemu dan bertatap muka dengan para tokoh masyarakat Indramayu Barat.

Dalam acara silaturahmi tersebut nampak hadir berbagai perwakilan tokoh masyarakat dari berbagai Kecamatan, seperti dari kecamatan Haurgeulis, Gantar, Anjatan, Patrol serta perwakilan tokoh masyarakat dari Kecamatan Kroya.
Satu persatu perwakilan dari berbagai Kecamatan tersebut menyampaikan dukungannya kepada Toto Sucartono untuk maju dalam Pilkada yang akan dihelat 9 Desember 2015 nanti dan mereka menyatakan siap untuk memenangkan Toto menjadi Bupati Indramayu periode 2015 – 2020.
Sebagian besar para tokoh masyarakat yang hadir menginginkan adanya pergantian rezim Pemerintahan di Indramayu, karena mereka beranggapan sudah jenuh dipimpin oleh orang lama yang sampai saat ini belum bisa mengangkat harkat dan martabat serta kesejahteraan masyarakat Indramayu, dimana menurut mereka pembangunan kesejahteraan di Indramayu dinilai oleh mereka sangat stagnan.
Dalam sambutanya Toto mengatakan bahwa dirinya maju menjadi calon Bupati Indramayu bukan karena ambisi pribadi ingin berkuasa, namun karena bentuk keprihatinan dirinya melihat kondisi Kabupaten Indramayu yang masih terbelakang dan terpuruk, hal ini ditandai dengan peringkat IPM Kabupaten Indramayu yang masih berada di peringkat bawah untuk tingkat Provinsi Jawa barat, ujar Toto.
Dan masih kata Toto lagi, bahwa sebetulnya Indramayu mempunyai potensi sumberdaya alam yang bisa dikembangkan, yang jika potensi tersebut dikembangkan akan bisa meningkatkan harkat dan martabat masyarakat Indramayu, untuk itu jika kelak ia terpilih menjadi Bupati Indramayu, ia akan membangun kawasan berikat di indramayu disertai dengan proses perizinan yang singkat dan cepat kata Toto lagi.
Hal lain, Toto juga akan mendorong agar Ibukota Indonesia bisa dipindahkan ke wilayah Indramayu bagian barat, dimana wilayah di Indramayu bagian barat sangat mendukung sekali untuk dijadikan Ibukota negara sebagai pusat pemerintahan, apalagi sekarang telah beroperasi jalan tol Cipali dan segera akan dibangun Bandara Internasional Kertajati, untuk itu ia meminta dukungan serta doa restu dari seluruh masyarakat yang berada di Indramayu Barat untuk bersama-sama berjuang agar Indramayu bisa berubah dan bangkit dari keterbelakangan tegasnya. ( Sukardi )


4 komentar:

  1. MAU MENDAPATKAN UANG SAMPINGAN?
    YUK MAIN DI ARENA.. DOMINO..

    ReplyDelete
  2. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  3. ion_qq game online poker terbaik pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete
  4. b0la, c4sin0, CMDbet, tangkas, sabung 4yam, dll hanya di F4NS B3TT1N9, yukk buruan.. :)

    ReplyDelete