Indramayu


Cirebon


Subang


Home » , , » Gugat Cerai Suami, Kuasa Hukum Aas Rolani Bantah Ada Pihak Ketiga

Gugat Cerai Suami, Kuasa Hukum Aas Rolani Bantah Ada Pihak Ketiga

INDRAMAYU- Kehidupan rumah tangga antara artis pantura Indramayu, Asniyah alias Aas Rolani bersama Radisa harus pupus di tengah jalan. Setelah menjalani biduk rumah tangga hingga 20 tahun lamanya, kini prahara kehidupan menerpa keduanya hingga mereka harus berpisah.
Radisa (42) sang suami mengaku pasrah dengan kondisi keluarganya yang tengah diterpa masalah hingga harus berurusan di Pengadilan Agama
(PA)
Indramayu. Pria yang berprofesi sebagai seniman dan arranger music ini akan memperjuangkan kepada majelis hakim agar gugatan yang dilontarkan istrinya tidak dikabulkan.
“Sebagai suami saya akan bertanggung jawab ketika istri sudah menggugat, ini berarti menginginkan rumah tangga diakhiri. Karena awalnya saya tidak mengetahui rencana ini, saya menjadi malu jika dianggap sebagai suami yang tidak bertanggung jawab,” ungkapnya kepada “FC”, Rabu (27/8) kemarin usai sidang di PA Indramayu.
Menurutnya, jika majelis hakim menolak proses pengajuan gugatan taklik talak kepadanya, ia tidak akan tinggal diam untuk mengajukan dengan pendaftaran cerai talak yang menjadi tanggung jawab suami.
Ketika ditanya, apakah benar jika keretakan rumah tangga yang terjadi saat ini disebabkan adanya keterlibatan pihak ketiga yang telah merusak hubungan rumah tangganya, ia belum memastikan secara jelas, tetapi dia mengaku sering cekcok.
”Jika melihat secara langsung saya belum, tetapi mendengarkan laporan dari tetangga saya pernah, jika istri dari pihak ketiga beserta anak dan menantunya pernah mencari rumah saya dan memberikan keterangan kepada tetangga saya,“ imbuhnya.
Sementara itu, Kuasa Hukum Aas Rolani, Komar membantah jika percekcokan kliennya bersama suami diakibatkan adanya pihak ketiga.
”Ya mungkin ada konflik aja, beda pendapat, tidak ada pihak ketiga, makanya kita usahakan konflik itu kita reda, karena yang terpenting mereka sudah punya anak dua,“ ungkapnya.
Ia menyatakan, setelah mendengar penjelasan tergugat pada sidang pekan depan pihaknya akan menyampaikan replik sebagai jawaban atas penjelasan tersebut.
Terpisah, Panitera Pengganti PA Indramayu, Usman membenarkan jika dirinya sebagai panitera yang menangani kasus dengan nomor register 4189/pdt.G/2015/PA.Im tersebut dan sudah masuk pada persidangan yang kelima kalinya.


“Kami berharap setelah proses mediasi kembali, keutuhan rumah tangga kembali terjaga, namun kita akan lihat hasil akhirnya,” ungkapnya. (Sumber Fajar News)


loading...

4 komentar:

  1. ion_qq game online poker terbaik pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    ReplyDelete
  3. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  4. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete