Indramayu


Cirebon


Subang


Home » » Aki Mobil Di Lepas, Pencuri Gagal Bawa kabur Mobil

Aki Mobil Di Lepas, Pencuri Gagal Bawa kabur Mobil


Indramayu (MP) – Nasib baik rupanya masih berpihak kepada Surnata (33), warga Desa Kertanegara Blok 17, merasa diwilayah tempat tinggalnya sedang marak pencurian mobil pickup, setiap malam ia sengaja mencopot aki mobil miliknya untuk berjaga-jaga agar mobil miliknya tidak bisa dibawa kabur maling.
Rupanya dugaan Surnata menjadi kenyataan, tepatnya hari Senin pukul 03.30 Wib rumahnya disatroni sekelompok pencuri spesialis mobil, ketika itu kebetulan terjadi pemadaman lampu PLN, rupanya pemadaman lampu tersebut dimanfaatkan oleh sekelompik pencuri untuk melakukan aksinya.

Setelah berhasil membuka pintu mobil, sekawanan pencuri tersebut langsung mendorong mobil milik Surnata tersebut ke jalan dan menjauh dari rumah Surnata. Ketika sudah menjauh dan hendak menstater mobil, ternyata mobil tidak mau juga hidup dan mobil tersebut oleh sekawanan pencuri terus didorong hingga mancapai lima ratus meter dari kediaman Surnata.
Walau sudah beberapa kali didorong untuk dihidupkan, mobil tersebut tetap juga tidak bisa dihidupkan, karena entah mungkin cape atau hari sudah mendekati subuh akhirnya mobil tersebut ditinggalkan oleh sekawanan pencuri di dekat sawah atau tepatnya di Blok 21.
Surnata yang ketika waktu Subuh sudah terbangun menjadi kalang kabut ketika melihat mobilnya sudah tidak berada di Garasi, cepat-cepat ia membangunkan tetangganya untuk mencari mobilnya yang hilang. Dengan ditemani oleh saudaranya Surnata terus menyisir jalan yang menuju ke Desa Cipancuh, dan setelah berjalan hampir lima ratus meter, ia melihat sebuah mobil pickup berada di pinggir sawah dan setelah di dekati ternyata mobil tersebut adalah mobil miliknya.
Senang bukan kepalang hati Surnata karena mobil miliknya tidak bisa dibawa kabur oleh pencuri, dan cepat-cepat ia bersama saudaranya membawa mobil miliknya tersebut kerumah. Ketika dihubungi oleh Melayu Pos, Surnata menuturkan bahwa tiap malam ia sengaja mencopot Aki mobilnya sebagai jaga-jaga kalau mobilnya dicuri orang, dan rupanya jebakan tersebut cukup ampuh untuk mengelabuhi kawanan pencuri mobil.
Memang sudah hampir tiga bulan ini wilayah Kecamatan Haurgeulis rawan akan pencurian mobil pickup, kasus pencurian mobil tersebut sudah terjadi di Desa Cipancuh, Desa Wanakaya, Desa Kertanegara dan Desa lainya, Cuma sayangnya aparat penegak hukum yang berkompeten menangani masalah pencurian ini sepertinya mandul tidak bisa mengungkapnya. ( SUKARDI )


loading...

6 komentar:

  1. AGEN DOMINO BANYAK BONUS..
    YUK KE ARENA.. DOMINO..

    ReplyDelete

  2. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  3. mari bermain bersama kami di ION QQ
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    depo/wd minimal 15.000 tidak ada batasan maksimal wd,berapapun anda menang akan kami bayar,di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot)
    pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete
  4. b0la, c4sin0, CMDbet, tangkas, sabung 4yam, dll hanya di F4NS B3TT1N9, yukk buruan.. :)

    ReplyDelete

  5. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  6. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

    ReplyDelete